hey

hey

Tuesday, May 31, 2011

crazy girls-_-

masa ya masatadi tuh pas ada yang remed science, gue diandra lisa chloudya nina kan duduk bareng kan. trus gue sama nina kan ngadep ke belakang kan supaya ngobrolnya enak sama yang lain, ehh truss......nina masa tbtb kyk ngomong sendiri ke arah wastafel gitu kan._. kita kan bingung kan-_- trus dari sinilah bermulai nya-_- garagara nina gituu, kita jadi langsung kyk ngikut2 ngomong sama wastafel juga kan(emang dasar semuanya gila-_-) trus nina bilaang "yaah, dianya udah mau pergi" trus udahkan dieem, eeh nina tbtb ngomong lagii "eh ehhhh itu ada yang lain yang dateeng" trus gue bilang "sana lis bukain pintunya" eeh kesana lah lisa bukain pintu. lisa "ehh mana nin? kok gak adaa? *nyari2 diluar* eeeh itu diaa!! *sambil ngeliat ke bawah, trus di bawa ke tempat kita sambil kyk dicubit lehernya gitu kyk kucing*" trus kita bilang itu JENGLOT kan WAKAKAKAKK dan padahal tuh invisible gitu looh-_- imajinasi kita emang udah ketinggian ya(?) truus kan ceritanya si jenglotnya mau pergi jemput pacarnya dulu di paris coba (apaanbangeet-______-) trus kan kita gendong gitu kan kita anter jenglotnya keluar. eeeh truus ceritanya nih ya si jenglot dan si pacar jenglot udah dateng kan. truss kita ketawaketiwi segala maceem, truus ceritanya si mereka nya kyk pen balik gitu kan, trus kan kita anterin keluar lagi kan-_- dan kita tuuh sampe kyk nangis2 gajelas kyk anak ilang-_- si lisa aja nyampe tidur2an gitu sambil ceritanya nangis-_- lebe oke gue tau kita emang lebe parahx_x truus kan udah pergii ehh siapa gitu gue lupa ada yang bilaang "waah wah! ADA JUMBO DATEENG! *sambil ngegoyang2in meja kyk gempa gitu*"  trus kita ya mulai ceritanya gila gitu kan ya sampe kita ada yg pura2 ketampar betisnya(?) dikelitikin sama si jumbo. oiyaa, kita namainnya JUMBOOO;D truus ya si nina tbtb bilang "ehehh ciee diandra dicium jumboo" kitasemua "CIEE DIANDRAA WIHII CONGRAATS YAA LONGLAAAASTT!!;D" trus kita jadi mulai ngejek2 diandra-jumbo-_- trus kan kita kyk pengen ngeluarin jumbo gitu kan dari kelas garagara dia ganggu gitu kan, truuus kita tuh kyk gotong royong gitu ngeluarin dia dari kelas dan pokoknya kebeeratan bgt gitu kan ya-_- dan dan dan daaaan tadi kan di kelas kan yang ada kan pak zaki kan, trus pak zaki tuh kayak ngeliatin kita ketawa2 terus kan-_- trus pas lunch gitukan gue ngantri belakang beliau *eaa asik beliau-_-* trus dia bilang, "eeh tadi tuh kalian kenapaa?" gue "gakpapa kalii pak" pz "bapak tuh cuma takut satu apa tau gak? bapak tuh takut punya murid yang gila" gue *kurang ajar gue dikatain gila-_-* trus ya kan pas lagi meeting buat class meeting, gue kan males gitu kan, alhasil gue minta meidy nyabut satu rambutnya kan-_- trus rambut itu gue sambungin ke rambut meidy yang masih nempel ame palanye-_- trus kan gue tambain lagi pake rambut gue sama rambut yang lain kan trus itu tuh udah kyk rambut rapunzel asal lo tau ya-_- dan anehya, rambut yang panjang itu cuma satu helai coba.malu2in nusa bangsa dan negara bangetdehx_x(?) yagitulah ya pokoknya kita gila banget deh, apalagi gue-_- sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Elegant Rose - Diagonal Resize 2