hey

hey

Wednesday, July 20, 2011

ΛWΣS0MΣ FRIGGIN DΛY

dari pagi gue udah gasabaran gitu kan buat jam 1. aku menunggu.....dan menunggu..... dan pada akhirnya, pukul 1 kurang lebih, datanglah seorang teman bernama ody.. chloudya deng ehee. gue diandra chloudya lisa itu janjian di rumah gue jam 1. JAM 1. JJAAAMMM 1! namun eh namun, gue dan chloudya, dengan malangnya, menunggu kedatangan teman kami tercinta, yg baru nyampe rumah gue jam 2 lewat._.

okay, pas nyampe, kita beranjak turun untuk menonton beberapa film gituyaa, yg pertama kita nonton 'She's The Man'. trus ya, selama dan setelah film itu kita ketawa2 entah kenapa dan kita masih terbayang2 akan sosok CHANNING TATUM yang difilm itu sangat amatlah ganteng<3<3 dan kita masih ngefly2 sendiri gitu habis nonton ituuw, trus ya berlanjut ke film 'Bridge to Terabithia'. disitu juga kita pun masih ketawa2 entah mengapa-_- trus ya, habis nonton kan pada laper dan di rumah gue lg ga ada makanan grgr mba gue lg pergi grgr sakit gituu, alhasil, kita ke warung orlando dan beli 4 indomie.trus pas balik dari warung, di dalem rumah gue ada kucing masa grgr gue ga nutup pintu, padahal udah diingetin chloudya disuruh nutup pintu nanti kucing masuk....ehhh kejadian kan-_- daaaan, yunowat pas di dapur ya ada aja yg bikin lucu coba-_- pertama, si kompor. masa kita ber4 kompornya sama gituu-_- trus yang kedua, si diandra. begonya mulai kambuh dengan parahnya._. masa ya masa dia bilang, kalo sayur bayem sama sayur asem itu sama dan itu cukup bikin perut menggelitik-_-

trus kita makan dan gaseruu nya ya pas selesai makan, chloudya dijemput gituu;-( gaseruu sangaat dan kita ber4 belom sempet foto yg bareng gituuu. trus jadinya, gue lisa diandra, keluar dan foto2 jingkrak2 gajelas-_- dan samping rumah gue itu supirnya lg nyuci mobil di luar. semoga aja bapak itu tidak menganggap kita orang gila ya ketawa ketiwi foto2 di depan rumah-_- trus kita pindah lokasi pemotretannya ke kamar gue(?) dan kita udah bener2 kyk pemotretan ya itu kita pake banyak baju gitu-_- trus diandra lisa gue foto2 kan dan blablabla segala macem trus sekitar jam 9 kurang-an gitu, mereka pulang dijemput oleh bokapnya diandra kan. trus ya gue ke kamar dan berasa banget langsung sepi krik krik gitu yaa huuu;(

plan jalan gue diandra lisa chloudya nina itu gapernah abis emang-_- soo, udahan dulu ya babaay.
and thankyou so muchmuchmuch ya my bestest friends in the entire world{} you just made my day girlfrieeeeends;*{}


xo,mnd

Tuesday, July 12, 2011

facts

guys facts:
- when a guy calls you, he wants to be with you
- when a guy is quite, he's listening to you
- when a guy is arguing, he realize he's wrong
- when a guy says, "i'm fine," after a few minutes, he means it
- when a guy stares at you, he wishes you would care about him and wonders if you do
- when you're laying your head on a guys chest, he has the world
- when a guy calls you everyday, he is in love
- when a (good) guy tells you he loves you, he means it
- when a guy says he can't live without you, he's with you till your done
- when a guy says, "i miss you," he misses you more than you could ever missed him or anything else

girls fact:
- when a girl bumps into your arm while walking, she wants you to hold her hand
- when she wants a hug, she will just stand there
- when you break a girls heart, she stills feels it when you run into each other 3 years later
- when a girl is quite, millions of things are running through her mind
- when a girl is not arguing, she is thinking deeply
- when a girl looks at you with eyes full of questions, she is wondering how long you will be around
- when a girls answers, "i'm fine," after a few seconds, she is not fine at all

Elegant Rose - Diagonal Resize 2