hey

hey

Wednesday, October 19, 2011

Description: http://3.bp.blogspot.com/-AKICbuI_g5Q/TosR2SbYdCI/AAAAAAAAAaM/bvW3lpQTb4g/s400/Screen%2Bshot%2B2011-10-04%2Bat%2B9.09.07%2BPM.png
Anak perempuan kecil yang malang ini memberitahukan ibunya, "Mama, aku baru saja melukis memakai lipstik mama".

Ibunya yang mendengar hal itu lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah dan wajah dan tangan san baju anak perempuan telah belepotan dengan lipstik tersebut. Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk  dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.

Kemudian setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah gak bergerak lagi. Ia pun mengguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon agar anak perempuannya membuka mata.

Tapi terlambat...... jantung anak perempuan itu telah berhenti berdetak.
Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah yang tertulis: "Mama, aku sangat mencintaimu."

SHARE DIMANAPUN UNTUK MENUNJUKKAN BAHWA ANDA MENENTANG KEKERASAN PADA ANAK!

Monday, October 17, 2011

sedih akut

sedih. nangis. mata merah. bgt. sakit.
itu yg lg gue alamin
kalo lo pada tau, mata gue merah bgt sekarang. kyknya seumur idup, gapernah mata gue merah semerah gini grgr nangisin org yg gue sayang-_-
sowhat lah. salah gue juga. gue aja yg ga tau diri. gue tau gimana rasanya kalo gue di posisi dia sekarang
ini ya yg buat orang kuat.
AAAA VIERRA STUPID VIERRA STUPIDDD :'(:'(:'(:'(:'(
gue sendiri gabisa gambarin rasa sedih gue kyk gimana. sakit bgt dehh
kenapa gue selalu kehilangann seseorang pas gue lg sayang2nya?
kenapa nasib gue ga pernah bagus?
gue udah sholat. hati lebih plong. baca chat, nangis lagi-_-
hadowww viewwa viewwa-_- lawwwak sekawwli-_-
kalo lo lo pada ngeliat gue, liat gue ketawa ketiwi girang seneng apalah segala macem, don't judge a book by its cover. hati gue serasa di apainyaa..disobek2 kali ya or even more than that.
gue cuma mau bilang thankyou aja kok sama dia. sama maaf. maaf kalo gue ga tau diri. gue ga nganggep lo php atau segala macem kok. gue tetep sayang kok{}:')

sekian dulu ya, trmksh!
Mnd<3 ehh </3 deng;P

Wednesday, October 12, 2011

nasibbbbbb (⌣́_⌣̀)

Ya. Yang namanya Amanda Nissa Shavierra itu emang anak yg malang. Tiada hari tanpa di katain atau engga di kasih binatang atau dikasih keringet atau apalah diisengin gajelas sama anak2. Bagi yang belom tau ya, gue itu phobia sama banyak hal, dari semut sampe setan sampe keringet pun gue takut._. Mana ditambah lagi, nama panggilan gue di sekolah itu banyak ajaaaa~ khususnya sih ya dari anak2 kelas, tp banyak juga dari yg luar kelas; dari yang Monday, Nda, Shavi, Rabel, Wibel, TOA dansebagainya-_- nasib ya emgg jadi gue. Monday dari anis, Nda dari hamun, Shavi dari rama, RabelWibel dari bimce dan TOA dari desya-_- okeyak gue dipanggila toa yeek oke abiss, lagian masa suara gue dibilang kyk toa-_- gue perasaan ga teriak2 gitu ya dibilangnya habis nelen toa-_- takdir nihhh berkah dari yg maha kuasa alhamdulillah punya suara kan, ada lohh org yg ga punya suara, gue itu beruntunggg. jadii...kita ga boleh nyia2in suara emas kita begitu saja yaa. oke. kenapa. jadi. ceramah. -_- mana lagi yg kalo gue melotot mata gue dibilang mau keluar coba O_O gue tau kok ya semua mata gue tuh belo nya udah akuut, tp jgn muji2 gue teruus lah, terharu tau gue :') banyak dah pokoknya ya cobaan jadi gue-__- itu aja baru yg di sekolah kan, blm yg di rumah lagi-_- gue tuh kalo ditanya, udah bukan sering lg deh ya kalo yg namanya berantem sama kakak gue. Lagian dianya kurang ajar gituuu. Masa ya kemaren tuh kakak gue kan tbtb masuk kamar gue pas gue lg kyusuk2 nya baca buku, dia malah dengerin lagu kenceng2 gitu kan, kan gue marahin, trus dia kecilin, trus digedein lagi kan. Nah...grgr gue keseel gue tarik headset dia ehh sampe putus gitu HAHAA sowwyyyy braderr ;;) nah trus dia ngambil mouse dia yg lagi gue pake kan, trus dia nyabet gue pake begituan HAA it's so fckin hurt for god sake. anjirr sampe berbekas sampe besok paginya cobaa-_- sekian dulu ya fellas~ ingin meratapi nasib dulu niich wkwkwk (́_̀)

xo,
mnd\m\

:"

How much longer are we going to keep deceiving ourselves? Why are we going to let go of true love because even though it feels right in the heart, it just doesn't seem logical. How much longer are we going to keep fearing what we cannot see or hear but only feel. How long is it going to take us to figure out that the most purest and the best feelings in life are only felt from the heart, never understood from the mind. It's like believing in God; we can't see him or make logic out of His existence but He is always there in our heart.


You can never get him out of your head … It’s the way you get weak in the knees when you get lost in his eyes. It’s the way you can’t breathe when you are around him. It’s the way your hands match perfectly. It’s the way your heart skips a beat when you see him. It’s the way he catches all of your attention by not even saying a word. It’s the way he makes the sky more beautiful to gaze upon. It’s the way you act like a three-year-old in love all over again. It’s the way he hugs and kisses you. It’s the way he makes you fall in love ....


We are not lovers because of the love we make but the love we have.. We are not friends because of the laughs we spend but the tears we save.. I don't want to be near you for the thoughts we share but for the words we never have to speak.. I will never miss you because of what we do but what we are together..


"I dropped a tear in the oceean, when they find it, I'll stop loving you."


Love is not a feeling. Love is an action, an activity... Genuine love implies commitment and the exercise of wisdom... love as the will to extend oneself for the purpose of nurturing one's own or another's spiritual growth... true love is an act of will that often transcends ephemeral feelings of love or cathexis, it is correct to say, 'Love is as love does'.


Elegant Rose - Diagonal Resize 2