hey

hey

Wednesday, October 12, 2011

nasibbbbbb (⌣́_⌣̀)

Ya. Yang namanya Amanda Nissa Shavierra itu emang anak yg malang. Tiada hari tanpa di katain atau engga di kasih binatang atau dikasih keringet atau apalah diisengin gajelas sama anak2. Bagi yang belom tau ya, gue itu phobia sama banyak hal, dari semut sampe setan sampe keringet pun gue takut._. Mana ditambah lagi, nama panggilan gue di sekolah itu banyak ajaaaa~ khususnya sih ya dari anak2 kelas, tp banyak juga dari yg luar kelas; dari yang Monday, Nda, Shavi, Rabel, Wibel, TOA dansebagainya-_- nasib ya emgg jadi gue. Monday dari anis, Nda dari hamun, Shavi dari rama, RabelWibel dari bimce dan TOA dari desya-_- okeyak gue dipanggila toa yeek oke abiss, lagian masa suara gue dibilang kyk toa-_- gue perasaan ga teriak2 gitu ya dibilangnya habis nelen toa-_- takdir nihhh berkah dari yg maha kuasa alhamdulillah punya suara kan, ada lohh org yg ga punya suara, gue itu beruntunggg. jadii...kita ga boleh nyia2in suara emas kita begitu saja yaa. oke. kenapa. jadi. ceramah. -_- mana lagi yg kalo gue melotot mata gue dibilang mau keluar coba O_O gue tau kok ya semua mata gue tuh belo nya udah akuut, tp jgn muji2 gue teruus lah, terharu tau gue :') banyak dah pokoknya ya cobaan jadi gue-__- itu aja baru yg di sekolah kan, blm yg di rumah lagi-_- gue tuh kalo ditanya, udah bukan sering lg deh ya kalo yg namanya berantem sama kakak gue. Lagian dianya kurang ajar gituuu. Masa ya kemaren tuh kakak gue kan tbtb masuk kamar gue pas gue lg kyusuk2 nya baca buku, dia malah dengerin lagu kenceng2 gitu kan, kan gue marahin, trus dia kecilin, trus digedein lagi kan. Nah...grgr gue keseel gue tarik headset dia ehh sampe putus gitu HAHAA sowwyyyy braderr ;;) nah trus dia ngambil mouse dia yg lagi gue pake kan, trus dia nyabet gue pake begituan HAA it's so fckin hurt for god sake. anjirr sampe berbekas sampe besok paginya cobaa-_- sekian dulu ya fellas~ ingin meratapi nasib dulu niich wkwkwk (́_̀)

xo,
mnd\m\

No comments:

Post a Comment

Elegant Rose - Diagonal Resize 2