hey

hey

Friday, November 4, 2011

kekenyangan & dikunciin

haihaihaaiii~ me here, wanna tell you the most pathetic things that happened to me just now.

jadiyaaa awal mulanya itu kan gue diajak desya naskuc kan dari kemaren2, trus gue mah ayoayo wae kan. nah trus tadi pulang sekolah, gue ga basket, langsung cabut nemenin desya control behel trus ke rumah gewe. dan sesampainya di rumah, anak2 di group mvr tuh pada bilang "eh ada U-23 loh di pilar" "anjir di luar spi ada timnas!" deelel. nah kan trus gue nanya beneran apa kagak mereka bilang beneran dan mereka foto sama U-23 dan itu di share di group dan itu cukup bikin gue ngeneees щºщ) kalo gue basket, pasti gue ketemu mereka coba deh kan ya <///////3

trus kan ya udah ya gue sama desya udah lupa sama itu trus sekitar jam 6an gitu ke naskuc canadian grgr desya pengen nyobain kan, dan ternyata disitu tuh porsinya lebih kecil gituu-_- desya yang tidak puas pun mengajak diriku ke fm untuk makan naskuc langganan tercinta (ʃƪ) disitu udah selesai makan, desya pengen es campur, kita jalan ke sana. pas di jalan ketemu randi yg dengan ngenes nya sendirian jadi gue ajak bareng kan jadinya bertiga mau ke es campur dan ternyata disitunya penuh kan tempatnya jadi desya ngalah dan jadinya pengennya batagor. oke kita ke batagor.

pas udah abis, ternyata randi mau pulang dan dia nraktirrr (ʃƪ) baiknya anak satu iniiii~ lalu dia pulang dan meninggalkan kita dan desya kembali ingin es campur lalu kita ke tempat itu lagi dan ternyata ada meja yang available lalu kita duduk dan pesan es campur dan desya pun makan. pas udah abis gitu es campurnya,si desya bilang jikalau desya masih laper. nah gue kan gatau dia mau makannya apa kan, jadi gue sebutin atu2 yg ada disana dan pilihan jatuh di sate padang. desya pengen sate padang jadi kita caw kesana-_- desya pesen dan makan dan gue bingung kenapa desya yang sekecil gitu bisa makan segentong gitu-_-

nah kan udah kan desya udah kenyang, dia nganterin gue ke rumah dan pas gue di depan pintu...DAMN dikunci. gue gabisa minta tolong siapapun bukain grgr batre hp gue abis. gue ngecek2 semua pintu rumah yekali ada yg kebuka dan ternyata engga. pas gue liat pintu samping, mobil gue yg crv ga ada,otomatis kan gue pikir org rumah pada pergi kan, jadi dengan pasrahnya, gue duduk di tangga sambil nunggu. gue gelisah bgt kan jadi sambil jalan mondar-mandir bolak-balik gajelas dan berniat untuk pinjem hp supir sebelah yg kebetulan lg nyuci mobil di luar. nah pas baruuuu aja mau minjem, gue denger suara2 gitu di dapur dan gue langsung ngetok pintu kenceng2 sambil manggil2 "MAMIIIIIII!!!!" dan ternyata bokap turun. ALHAMDULILLAH BGT TAUGAKSIH щºщ)

sekian dulu aja deh ya, pegel booo tangan eke cyiiin~

xo,
Mnd<33

No comments:

Post a Comment

Elegant Rose - Diagonal Resize 2