hey

hey

Tuesday, November 15, 2011

science aaaiueoaiueoo x_x

yunowat. tadi itu pejalaran science daaan itu kita disuruh belah ikan sama ayam coba lo bayangin aduhh gue setressssss. gue udah jijik parah gitu deh ya mana pasti ada darahnya kan nah hayolooo mampus bgt gue x_x

nah trus kan gue se group sama mei ela za thir kan trus thir bawa ayam DAN ASDFGHJKL ITU BABY AYAM AAAA kasihan sekali itu soooo small dan mei bawa ikan. gue megang ikannya tuh bener2 gaberani bgt kan ya. trus akhirnya gue memberanikan diri *ea buat bantu motong tuh ikan biadab-_- manaa taugaksih yaa asdfghjkl itu ikan tuh meidy bawa dengan keadaan idup meen. i-d-u-p. itu gerak2 mulu pas mau di belek nya gitu-_-

trus ya trus pas akhirnya alhamdulillah itu udah di belek dan udah keliatan organ2 nya gitu ya walaupun penuh perjuangan juga sih itu tuh jantung nya masih dag dig dug gituu aduuh ikan kece ya bernyawa melimpah-_- trus pas gue lg motong gitu, ada something green gitu gitu ya kepotong sama gue dan green nya baguus!!!

mana kan pas mau motong2 gitu si ikan lompat2 dan gue teriak kan dan ya fyi ya emg gue toa oke gue akuin gue diomelin sama anak2 group gue-__-

then cabut ke ayam. pas motong ayam, gue sama za udah pengen dari awal pengen ngeluarin *peep* from its usus aihiiiiiii. trus kan nyopot2in ususnya dari yg lain kan susah ya nah trus gue tuh haduhh yang motong-_- untung kaga ada darahnyee--" MANA LAB COAT GUE KENA TAI AYAM JINGGGGG-_____________- trus gue meperin ke za HAHAAA

aduh udah deh ya sekian dan terimakasih mau nyuci lab coat HAHAAHAHAAA gadengg;P

No comments:

Post a Comment

Elegant Rose - Diagonal Resize 2